Terima Kasih, Jak!

Hi Jak,

Satu setengah tahun ini adalah salah satu momen yang sulit dilupakan dalam hidup saya.

Kita berkeringat, berjuang, dan meraih kemenangan bersama di turnamen terakhir.

Meskipun saya tidak bisa menikmati penuhnya Jakmania di Stadion Gelora Bung Karno seperti yang sangat saya inginkan. Dalam waktu yang singkat tersebut, saya mendapatkan kesan dan pengalaman yang sangat berharga.

Namun, harinya telah tiba. Hari yang sangat berat bagi saya. Kita harus berpisah dan saya sekarang harus memulai tahap baru dalam karier profesional saya.

Saya dan pihak manajemen klub sepakat untuk berpisah. Saya yakin bahwa upaya yang diambil dan diputuskan adalah untuk kebaikan baik bagi Persija Jakarta sebagai sebuah klub maupun saya sebagai seorang pesepakbola.

Kita tahu ada banyak masa sulit yang ditemui dalam waktu tersebut, tetapi menjadi bagian dari sejarah klub besar Indonesia seperti Persija dan memenangkan trofi bersama beberapa waktu lalu akan terus menjadi sebuah kebanggaan dalam hidup saya.

Saya akan selalu mencintai Jakarta dan mengingat masa-masa indah yang saya miliki di sini.

Akhirnya, saya hanya bisa berterima kasih kepada semuanya atas cinta dan kasih sayang yang saya terima. Saya berterima kasih untuk pelatih, teman-teman, Jakmania, dan untuk kota ini.

Terima kasih dan sampai jumpa!

Marc
Terima Kasih, Jak!