BELIEVE

Saya punya rahasia yang harus saya ceritakan kepada kamu semua.

Kamu semua bisa meraih hampir semua mimpi terliarmu.

Tidak peduli seberapa besar.

Yang paling penting adalah kamu memiliki mimpimu terlebih dahulu.

Lalu, PERCAYA kamu bisa meraihnya.

###

Dalam hidup, kita semua pasti memiliki mimpi. Namun hal pertama pertama untuk mencapai sesuatu adalah Believe.

Mimpimu bisa apa saja. Mendapatkan pekerjaan yang idamanmu. Menjadi pribadi yang lebih baik. Mendapatkan kekasih yang cantik. Memiliki banyak pengikut, atau menjadi Youtuber terkenal. Kamu bisa mendapatkan itu.

Awalnya mungkin itu sesuatu yang nyata, tetapi ketika kamu taruh Belive dalam benakmu, kamu pasti mulai memanifestasikan diri kamu dengan hal-hal yang bisa membuat mimpimu dekat.

Tanamkan terus narasi positif: kamu bisa meraihnya.

Jika kita memiliki pola pikir yang terbuka, kita pasti akan melakukan banyak hal dengan landasan keyakinan dan kepercayaan. Kita percaya bahwa kita sebenarnya bisa mencapai sesuatu, meskipun itu saat ini hanya terlihat dalam pikiran saja.

Sementara, jika kita memiliki pola pikir yang tartutup, kita sulit melakukan hal dengan keyakinan. Kamu tidak percaya pada apa yang tidak bisa kamu lihat. Kamu seorang peragu. 

Kamu tidak percaya kamu bisa belajar sesuatu, padahal kamu sebenarnya bisa. Kamu menempatkan diri dalam sebuah kotak dan kamu tidak memiliki visi untuk masa depan di bidang itu.

Dalam perjalanan karir saya. Saya tidak pernah berhenti bermimpi. Saya tidak pernah berhenti memasang target dalam hidup saya. Saya merasa, pondasi itulah yang membuat saya terus hidup. 

Dan mimpi itu saya kombinasikan dengan rasa percaya. Saya harus memiliki kepercayaan untuk mendapatkan mimpi-mimpi itu.

Untuk kamu semua yang sedang terjebak, kita selalu punya waktu untuk mengubahnya sekarang. Kamu bisa belajar.

Kamu bisa menjadi lebih terbuka, dapat memroses kepercayaanmu dan akhirnya mengembangkan kepercayaan diri untuk menghadapi tantangan apa pun yang muncul di benak, tidak peduli seberapa besar atau tampaknya tidak mungkin.

Katakan pada diri kamu sekarang: Aku PERCAYA.

BELIEVE